Cara Berhenti Menggunakan Auto Followers Instagram Yang Cepat Dan Mudah

Cara berhenti menggunakan auto followers instagram masih banyak dicari oleh beberapa orang yang berniat untuk menghentikan layanan auto followersnya. Namun, cara ini juga digunakan bagi beberapa orang yang justru tidak menggunakan auto followers tapi bisa juga kena bajak oleh para hacker atau pun ketika akunnya sedang dimainkan oleh orang lain. Hal ini biasanya membuat pemilik akun sangat tidak nyaman terutama melihat terlalu banyak akun yang dia ikuti untuk bisa di follow back. Oleh karena itu, ada banyak orang ingin tahu bagaimana cara menon-aktifkanĀ jasa follower instagram ini sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan aun bisa dikembalikan seperti semula. Mari kita simak beberapa step di bawah ini.

Yang pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka akun instagram Anda pada sebuah browser. Agar bisa berhasil, jangan bua akun Anda pada aplikasi instagramnya langsung, akan tetapi cuup dalam browser saja. Kemudian, cara berhenti menggunakan auto followers instagram yang selanjutnya adalah cari kolom pada kanan atas di bagian pojok akun Anda. Lalu, temukan menu sunting profil dan klik perintah akun Anda. Setelah itu, ubahlah settingan yang ada di dalamnya. Jangan lupa klik lagi kelola apliasi untuk membantu Anda mengendalikan akun Anda yang sudah memiliki banyak followers. Setelah itu, Anda terbebas dari layanan auto followers yang cenderung mengganggu baik untuk Anda yang menggunakan layanan boot ini seja awal atau pun yang kena hack.

Sedangkan apabila ingin cara yang lebih mudah, Anda bisa langsung saja masuk ke dalam akun Anda. Yang perlu anda cari adalah pengaturan akun yang kemudian perlu Anda setting di bagian ID instargram Anda. Ubahlah ID tersebut dengan yang baru dan tunggu masu kembali selama 1 x 24 jam. Setelah itu, barulah Anda bisa merasakan akun yang bebas dari layanan auto followers. Jadi, Anda bisa pilih salah satu dari 2 cara berhenti menggunakan auto followers instagram di atas seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pastikan Anda kelola akun Anda sendiri.